Wakapolda Sumut Gelar Subuh Keliling: Cooling System Menjelang Pemilukada 2024

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana, S.I.K., M.T.C.P., melaksanakan kegiatan Subuh Keliling di Masjid Al-Huda, Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (2/10/2024). 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cooling System menjelang Pemilukada 2024 untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Wakapolda sumut menyampaikan pentingnya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah perbedaan pilihan politik yang mungkin muncul. Ia mengajak seluruh jamaah untuk tetap menjaga silaturrahmi dan menghindari perselisihan, agar Pemilukada dapat berlangsung dengan damai. 

Brigjen Rony juga menegaskan komitmen Polda Sumut untuk selalu hadir di tengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan yang terbaik, dengan harapan terciptanya keamanan yang stabil menjelang hari pemilihan.

"Polisi harus hadir di tengah-tengah masyarakat kapanpun dan dimanapun itu", Terangnya.

Kegiatan Subuh Keliling ini turut dihadiri Direktur Binmas Polda Sumut Kombes Pol. Yus Nurjaman S.I.K., M.Si., Auditor Madya Tk. II Itwasda Polda Sumut Kombes Pol Wahyu Kuncoro,S.I.K, M.H., KBO Ditreskrimsus AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H., M.Si., dan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Alexander Piliang, sebagai wujud sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Dengan adanya acara ini, diharapkan masyarakat semakin merasa aman dan terlibat aktif dalam menjaga keamanan selama proses Pemilukada 2024.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini