Polisi Tangkap Empat Begal Beraksi di Sembilan Lokasi, Dua Pelaku Ditembak

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Sebanyak empat pelaku pencurian dengan pembegalan terhadap warga yang akan berbelanja di pasar lalang Sunggal di tangkap polisi. Pelaku yang berhasil ditangkap berjumlah 4 orang yakni Muhammad Satrio (19) Dimas Pratama Siregar (19), M. Riki (18), dan Setiawan (17).

Korban bernama Supriadi Hasan (47) yang merupakan warga Desa Sei Semayang saat akan belanja ke Pasar Lalang dibegal pada saat melintas di Jalan Binjai Km. 12 Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal, Deli Serang, Selasa 15 Oktober 2024.

"Ada 4 tersangka, 2 anak dan 2 dewasa. Ini pencurian dengan pemberatan sepeda motor yang dilakukan di 9 lokasi," ungkap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Gidion Arif Setiawan, saat menggelar Konferensi Pers di Polsek Sunggal, Jalan TB. Simatupang Medan, Senin ( 21/10/2023).

Meskipun mereka kerap membawa senjata tajam saat beraksi, Polisipun tidak segan-segan dalam menindak tegas para begal tersebut .

"2 Orang dilakukan tindakan tegas terukur karena mencoba melawan petugas," tegas Kapolrestabes Medan.

Barang bukti yang berhasil disita petugas diantaranya 1 bilah pedang warna hitam, 1 unit sepeda motor yahama Nmax, 1 unit sepeda motor Honda scoopy.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini