Pjs Bupati Asahan Kunker di Kecamatan Meranti, Rawang Panca Arga dan Kecamatan Pulau Bandring

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pjs Bupati Asahan Basarin Yunus Tanjung MSi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di beberapa Kecamatan, Selasa (1/10/2024). Kunker pertama dilakukan di Kecamatan Meranti, Pulau Bandring dan Rawang Panca Arga yang bertempat di Halaman Kantor Camat Meranti. Untuk yang kedua, Pjs Bupati Asahan mengunjungi Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Kunker yang dilakukan ini untuk melihat secara langsung kondisi Kecamatan dalam menghadapi tahapan Pilkada serentak 2024. Ini disampaikan Pjs Bupati Asahan saat menyampaikan bimbingan dan arahannya pada Kunker tersebut.

Basarin Tanjung juga meminta kepada seluruh Kecamatan se-Kabupaten Asahan dapat membantu penyelenggara pemilu dalam menjalankan setiap tahapan Pilkada serentak 2024 diwilayahnya masing-masing.

"Bantu penyelenggara pemilu dalam melaksanakan tahapan Pilkada serentak diwilayah masing-masing. Karena keberhasilan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Asahan tidak lepas dari bantuan dan dukungan pihak kecamatan, "sebutnya.

Untuk mensukseskan Pilkada serentak 2024. Pjs Bupati Asahan Basarin Tanjung meminta seluruh Camat se-Kabupaten Asahan, mengajak masyarakat untuk datang ke TPS memberikan hak suaranya untuk menentukan arah pembangunan lima tahun kedepan

Kunker Pjs Bupati Asahan di beberapa kecamatan tersebut didampingi Sekdakab Asahan dan sejumlah pejabat maupun Kepala Dinas. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini