Jumat Berkah, Ketua Pewarta Berikan Bantuan Sembako Kepada Pengurus dan Anggota

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH memberikan bantuan sembako kepada pengurus dan anggota.

Pemberian bantuan sembako berupa beras ini diberikan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis bertempat di Jln Bromo Lorong Langgar, Kecamatan Medan Area, Jumat (4/10/2024).

Pemberian paket sembako oleh Ketua Pewarta di hadiri, Ayub, Jack, Arvin (Ari), Bardansyah, Sudarmanto dan anggota lainya yang setiap pekannya di berikan meski kondisi Chairum Lubis berangsur angsur membaik.

Untuk diketahui, bantuan paket sembako dalam kegiatan Jumat barokah ini sesuai arahan dan bimbingan dari Widyaswara Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dadang Hartanto dan Kapolda Sumut, Irjen Pol Whisnu Februanto.

Juga arahan dan bimbingan dari Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Sandy Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto, serta Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun.

Kiranya, bantuan paket sembako yang diberikan oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH menjadi berkah bagi yang merimanya, serta menjadi obat untuk kesembuhan penyakit stroke yang saat ini sedang diderita Chairum Lubis SH.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini