Coffe Morning, Basarin Tanjung Ingatkan Pejabat Pemkab Asahan Jauhi Korupsi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Aparatur Sipil Negara (ASN) harus dapat mematuhi segala aturan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, apalagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Pjs Bupati Asahan Basarin Yunus Tanjung saat coffe morning dengan pejabat dan Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Asahan, Senin (30/9/2024).

Basarin Tanjung juga mengatakan bahwa untuk mensukseskan program visi misi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter diperlukan keseriusan dan bekerja.

"Jalankan tertib dalam bekerja, tertib administrasi dan tertib anggaran, sehingga roda organisasi dapat berjalan dengan baik, "katanya.

Ia juga mengingatkan agar setiap pejabat maupun kepala dinas agar menjauhi perilaku korupsi, karena dapat merugikan diri sendiri maupun orang banyak.

"Jangan ada yang terlibat korupsi. Ingat kita sampai disini memerlukan perjuangan dan usaha sesuai kemampuan kita. Jadi sayangi pekerjaan dan jabatan anda, "ujar Basarin Yunus Tanjung menegaskan.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini