Calon Bupati Nomor Urut 1 Kampanye di Sei Rampah, Langsung Dapat Pengawalan Dari Personil Polres Sergai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Personil Polres Sergai amankan pertemuan tatap muka Calon Bupati Serdang Bedagai nomor Urut satu ( 1) H. Darma Wijaya Rabu ( 02/10/2024)  di Dusun II (Warung Simpang Pasar Rodi), Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai. 

Kegiatan Kampanye pertemuan tatap muka oleh Calon Bupati Serdang Bedagai Nomor urut 1 H. Darma Wijaya (DAMBAAN)

D Hadiri selain Calon Bupati Serdang Bedagai Nomor urut 1 H. Darma Wijaya Sekretaris Tim Kampanye DAMBAAN  Dedy Sahputra, S.Kom, Penanggung jawab kegiatan , Yudi , dan Peserta Permainan Trub Gembira dan masyarakat sekitar Dusun II, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai di perkirakan 100 orang.

Kampanye pertemuan  tersebut dengan tatap muka bermain trub gembira dengan masyarakat , dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat. 

Calon Bupati H. Darma Wijaya  menyampaikan visi dan misi dengan menjanjikan akan melanjutkan program Dambaan Jilid II.

Masyarakat dengan antusiasnya  Menunggu calon Bupati nomor urut 1 H. Darma Wijaya tiba di lebih kasi Kampanye di Warung Simpang Pasar Rodi. 

Dan selanjutnya berbaur dengan masyarakat sekaligus Calon Bupati bermain Trub Gembira dengan masyarakat serta berdialog dan menampung aspirasi masyarakat yang ada lokasi yang intinya :

Agar masyarakat menyampaikan aspirasi dalam Pilkada Kab Sergai dan hindari Golput saat hari H Pemilihan," sebut Darma Wijaya. 

Lanjut kata Darma Wijaya terima kasih atas kepercayaan masyarakat Dusun II, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah ( Sergai) yang selama ini mendukung DAMBAAN dalam mengemban tugas selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai . 

Apabila terpilih nantinya kembali menjadi Bupati Kab Serdang Bedagai akan meningkatkan infrastruktur jalan serta memperbaiki sektor dibidang pertanian yang sesuai dengan program DAMBAAN Jilid II.(AA/ MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini