Wakil Bupati Asahan Resmikan Kantor Balai Desa Air Genting

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si meresmikan Kantor Balai Desa Air Genting Kecamatan Air Batu, Minggu (1/9/2024). 

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan batu prasasti dan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Asahan yang disaksikan oleh Plt Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Forkopimcam Air Batu, Kepala Desa Air Genting, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Desa Air Genting.

Kepala Desa Air Genting Jaroddin, SE, MM mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Asahan yang telah hadir pada peresmian Kantor Balai Desa Air Genting pada pagi hari ini.

“Kehadiran bapak menjadi suatu motivasi dan sprite bagi kami masyarakat Desa Air Genting untuk membangun Kantor Balai Desa Air Genting menjadi lebih baik lagi kedepannya, dan akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Desa Air Genting, "sebutnya.

Sebelum menyampaikan bimbingan dan arahannya Wakil Bupati Asahan menyerahkan mesin babat dan semprot rumput kepada Kepala Dusun Desa Air Genting. Dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan penyerahan honor kepada penerima dana manfaat Desa Air Genting Tahun Anggaran 2024.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan, pembangunan Kantor Balai Desa Air Genting ini secara tidak langsung telah membantu Pemkab Asahan dalam memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat Desa Air Genting dalam setiap pengurusan administrasi.

Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu mendukung program visi misi Pemkab Asahan mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

"Kita harus bersama dalam membangun Kabupaten Asahan untuk Asahan yang lebih baik, "ujar Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menambahkan.

Amatan dilokasi. Peresmian kantor desa Air Genting tersebut dilaksanakan gerak jalan santai dan lomba memancing.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini