Tumbangkan Jateng 6- 4, Jabar Raih Medali Emas Hockey Indoor Putri

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tim Hockey Indoor Putri Provinsi Jawa Barat (Jabar) berhasil memperoleh medali emas dalam Cabang Olahraga Hockey Indoor Putri setelah mengalahkan Tim Hockey Indoor Putri Provinsi Jawa Tengah (Jateng) 6 - 4 Rabu (11/9/2024) pagi, di Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan 

Untuk yang kedua kalinya dalam Pekan Olahraga Nasional Tim Hockey Indoor Putri Provinsi Jawa Barat memperoleh medali emas, sebelumnya Jabar juga berhasil memperoleh medali emas pada PON ke XX di Provinsi Papua.

Hal ini dikatakan Pelatih Jabar Yuda didampingi Kapten Tim Jabar Patmawati usai Timnya mengalahkan Jateng dalam grand final Cabang Olahraga Hockey Indoor Putri PON ke XXI Aceh - Sumut dengan angka 6 - 4.

Ditambahkannya, untuk PON ke XXI ini Timnya sudah mempersiapkan dari jauh hari agar dapat kembali mempersembahkan medali emas untuk Provinsi Jawa Barat dan kali ini kami berhasil kembali, ujarnya.

Meskipun sempat kalah pada pertandingan pada babak penyisihan ketika melawan Jateng, tapi inilah permainan, kali ini kami menang pada babak grand final, kekalahan kami sebelumnya atas Jateng karena pada waktu itu Tim inti kami dalam keadaan kelelahan dan sebahagian ada yang sakit," jelas Yuda.

Yuda juga bersyukur atas apa yang diraih timnya dan mengucapkan Alhamdulillah timnya bisa memenangkan pertandingan grand final ini melawan Jateng," ujarnya.

Sementara itu, Kapten Tim Hockey Indoor Putri Jabar Patmawati kepada wartawan mengatakan, kunci kemenangan kami hari ini adalah kekompakan dan komunikasi sesama pemain yang paling utama, dan kami jika ingin bertanding selalu video call kepada orang tua kami di Jawa Barat agar kiranya orang tua kami mendoakan kami agar menang pada setiap pertandingan yang kami mainkan, dan kemenangan ini saya persembahkan untuk keluarga dan masyarakat Jawa Barat,"terangnya.

Adapun pencetak gol pada pertandingan grand final ini Rahma Dwi Aulia 2 gol, Nur Aini Sugiarti 1 gol, Taoziah Nur Maslikah 1 gol, Deslita Ayu Prasetia 1 gol dan Tika Fitriani 1 gol dari Jawa Barat, sedangkan pencipta gol dari Jateng  Desi Ratna Wardani 1 gol, Maulina Nurul Jannah 1 gol, Ermia Nurlia Anggraini 1 gol dan Miftakhul Khasanah 1 gol dari Jateng.(Ahmad Rizal)


Share:
Komentar

Berita Terkini