Tim Hockey Indoor Putri Jabar Unggul 8-1 Atas NTB

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pada pertandingan Hockey Indoor hari kedua di Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan, bertanding Tim Hockey Indoor Putri Provinsi Jawa Barat (Jabar) berhadapan dengan Tim Hockey Indoor Putri Nusa Tenggara Barat Selasa (3/9/2024) dalam pertandingan ini Jawa Barat unggul 8-1.

"Diawal kwarter pertama menit ketiga Tim Hockey Indoor Putri Jawa Barat berhasil menjebol gawang NTB dengan akselerasi permainan yang baik dan kerjasama Tim, pada awal kwarter pertama ini Citra dengan no punggung 4 berhasil menjebol gawang NTB, membuat kedudukan menjadi 1-0 untuk Kontingen Jawa Barat.

Permainan dilanjutkan pada kwarter pertama dengan lincahnya para pemain Jawa Barat menyerang ke arah gawang NTB membuat NTB kewalahan lagi lagi gawang NTB terancam oleh permainan anak - anak Jawa Barat asuhan Pelatih Yuda ini.

"Memasuki awal kwarter kedua anak - anak asuhan Yuda ini kembali menjebol gawang NTB dengan pukulan yang baik ke arah gawang NTB yang membuat TIm Jawa Barat Unggul 2-0 atas NTB, pertandingan terus bergulir gol pun bertambah lagi untuk Tim Jawa Barat yang dicetak oleh Vika pada menit ke 5 kwarter kedua sehingga membuat kedudukan menjadi 3-0 untuk Kontingen Jawa Barat, hingga menjelang turun minum di akhir kwarter kedua gol tercipta kembali oleh Touziah yang mengenakan nomor punggung 4 membuat Jawa Barat Unggul 4- 0 atas NTB.

"Pada pertandingan kali ini Jawa Barat turun dengan mengenakan kostum hitam - hitam dan NTB turun dengan kostum putih - putih,  pada kwarter kedua menit ketujuh belas NTB  melalui Ai Melis Kusmiati berhasil menjebol Gawang Jawa Barat sehingga merubah kedudukan menjadi 4-1 untuk Jawa Barat.

Pertandingan dilanjutkan lagi pada  kwarter ketiga dimenit awal, Jawa Barat lagi lagi berhasil menjebol gawang NTB yang dijaga penjaga gawang Fitry Nachamory Oemar sehingga merubah kedudukan menjadi 5-1 untuk Jawa Barat, gol Jawa Barat kali ini diciptakan oleh Rahma Dwi Aulia pada menit ke 20 plus kwarter ketiga, akibat serangan yang terus menerus ke gawang NTB, pada menit ke 21 kwarter ketiga gol tercipta kembali untuk Jawa Barat yang diciptakan oleh Citra Purbasari dengan no punggung 6, membuat kedudukan menjadi 6-1 untuk Jawa Barat.

Hingga akhir kwarter keempat gol bertambah terus untuk Kontingen Jawa Barat yang diciptakan oleh Taoziah dan Rahma Aulia membuat kemenangan telak bagi Jawa Barat menjadi 8-1.

Sementara itu, usai pertandingan Kapten Tim Fatmawati kepada wartawan mengatakan, kemenangan yang diraih Timnya akibat latihan yang kontinyu selama ini dan mengikuti apa arahan yang diberikan pelatih Yuda, sehingga kami dapat menang atas kontingen NTB," ujarnya.

Pelatih Yuda kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya belum puas melihat permainan anak asuhnya tadi meskipun menang melawan NTB, tapi Tim saya belum bermain maksimal, saya harapkan kedepan anak anak asuhan saya dapat lebih bermain maksimal guna mempertahankan medali emas yang telah diraih pada PON ke XX di Papua kemarin," jelasnya.(Ahmad Rizal)

Share:
Komentar

Berita Terkini