Tim Hockey Indoor Putra Banten Menang Tipis Dari Tim Hockey Putra Jatim 3 - 2

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dipertandingan ketiga babak penyisihan Pertandingan Hockey Indoor Putra, Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Lapangan Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan (Unimed) bertemu Tim Hockey Putra Provinsi Jawa Timur (Jatim) dengan Tim Putra Provinsi Banten Senin (2/9/2024) siang, dalam pertandingan ini Tim Hockey Indoor Putra Provinsi Banten menang tipis dari Tim Hockey Indoor Putra Provinsi Jawa Timur 3 -2.

"Setelah melakukan pertandingan yang alot dan menegangkan antara kedua Tim Hockey Indoor Putra Provinsi Banten dan Tim Hockey Indoor Putra Provinsi Jawa Timur akhirnya Tim Hockey Indoor Putra Provinsi Banten memenangkan pertandingan ketiga dalam cabang olahraga Hockey Indoor Putra dengan score tipis 3-2.

"Pelatih Tim Hockey Indoor Putra Provinsi Banten Kusnadi kepada wartawan usai pertandingan mengatakan, bahwa dirinya sangat senang dan bersyukur hari ini Timnya bisa memenangkan pertandingan yang menegangkan ini.

"Namun karena para pemain mengikuti apa yang saya instruksikan akhirnya kemenangan bisa kami raih, anak - anak dalam pertandingan tadi ada kendala sedikit, mungkin karena karpet di lapangan masih baru agak terkendala sedikit untuk melakukan operan bola kepada teman-temannya, namun karena anak - anak selalu berlatih di lapangan Jakarta dan Depok, akhirnya kesulitan itu biasa diatasi,"ujar Kusnadi.

"Ketika ditanya wartawan Tim mana yang ditakuti anak asuhnya dalam parhelatan Cabang Olahraga Hockey Indoor Putra dalam PON ke XXI ini, Kusnadi menjawab tidak ada, namun akan sedikit berat ya nanti kalau Tim kita menghadapi Tim Hockey Indoor Putra dari Provinsi Jawa Barat, karena Tim Jawa Barat pada PON ke XXI lalu di Papua berhasil memperoleh medali emas," terang Kusnadi.

Sementara itu, Kapten Tim Hockey Indoor Putra Provinsi Banten Adi, ketika diwawancarai wartawan mengatakan kami bermain sudah cukup maksimal dan menuruti apa yang sudah diintruksikan pelatih,"terangnya.

"Kami akan mempersiapkan diri dengan istirahat yang cukup dan makanan yang bergizi serta akan mengatur strategi untuk menghadapi pertandingan besok agar kami dapat meraih kemenangan kembali,"ujarnya.

"Karena target kami dari Tim Hockey Indoor Provinsi Banten bisa meraih medali dalam PON ke XXI di Sumatera Utara ini, harap Adi.(Ahmad Rizal)







Share:
Komentar

Berita Terkini