Polda Sumut Amankan Perlombaan Balap Sepeda PON XXI 2024

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Polda Sumut melakukan pengamanan secara ketat untuk perlombaan balap sepeda PON XXI 2024 yang berlangsung di Alun-Alun Kabupaten Serdang Bedagai. Kegiatan ini melibatkan dua kategori utama, yaitu Team Time Trial Putri dan Putra. dengan dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Pengamanan di lapangan dikendalikan oleh tim gabungan dari Polda Sumut yang bertugas di berbagai titik strategis sepanjang rute balap. Mereka memastikan jalur tetap terbuka dan aman dari potensi gangguan, serta menyediakan bantuan medis dan penanganan darurat jika diperlukan. Kehadiran polisi juga mencakup pengaturan arus lalu lintas agar tidak mengganggu jalannya perlombaan.


Kepolisian memastikan bahwa setiap aspek perlombaan, mulai dari persiapan hingga eksekusi, berada di bawah pengawasan yang ketat. Ini termasuk koordinasi dengan pihak panitia dan memastikan keselamatan atlet serta penonton. Wakapolres Sergai, Kompol. Elisa Sibuea, turut memantau dan memberikan arahan untuk menjaga keamanan selama acara.

Menurut AKBP Sonny W. Siregar, Kasubbid Penmas Polda Sumut, “Tugas kami adalah menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua peserta dan penonton. Pengamanan yang dilakukan untuk mendukung kesuksesan PON XXI 2024, serta memastikan bahwa setiap aspek perlombaan berjalan dengan baik.”(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini