Pimpin Rakor Via Zoom Meeting, Kakanwil Kemenagsu: Tuntaskan Program Kerja Belum Terselesaikan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) via Zoom Meeting, Kamis (19/9/2024).

Rapat tersebut diikuti oleh Kepala Bagian Tata Usaha Drs.H. Muhammad Yunus, MA, Ketua Tim Kerja Humas, Data dan Informasi H. Mulia Banurea, S.Ag, M.Si, Ketua Tim Kerja Ortala dan Reformasi Birokrasi Drs.H.Ahmad Suhaimi, MA, Kakankemenag Kanupaten/Kota dan Kepala Madrasah Aliyah se Sumatera Utara.

Dalam rapat tersebut Kakanwil Kemenagsu menginstruksikan jajarannya agar melaksanakan Instruksi Menteri Agama tentang optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian Agama, diantaranya penyerapan anggaran, administrasi pertanggungjawaban serta menuntaskan program kerja yang belum terselesaikan.

Ahmad Qosbi menyampaikan, instruksi Menteri Agama agar memberikan dukungan penuh terhadap program unggulan Presiden terpilih agar pemerintahan baru dapat berjalan secara efektif dan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Aparatur Kementerian Agama juga diminta untuk menjaga situasi masyarakat yang kondusif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan stabilitas nasional,” ungkapnya.

Kakanwil Kemenagsu juga menegaskan agar seluruh pimpinan satker Kementerian Agama Sumatera Utara agar berkomitmen bersama untuk berada pada satu komando dan satu barisan, menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas menuntaskan program kerja yang telah ditetapkan.

Kakanwil Kemenagsu juga meminta kepada seluruh pimpinan satker agar segera menyelesaikan temuan Inspektorat Jenderal.. Dengan menyelesaikan semua temuan dengan baik kita bisa menata dan ambil bagian dalam berbagai target-target capaian Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan Zona Integritas.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini