Peringati Hari Pelanggan Nasional, PLN UID Sumatera Utara Tegaskan Komitmen Pelayanan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PLN UID Sumatera Utara menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan infrastruktur kelistrikan dan berinovasi demi memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan.

PLN mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pelanggan setia yang telah menjadi bagian dari perjalanan PLN dalam menerangi negeri. “Kami menyadari pentingnya kepuasan pelanggan terhadap pelayanan PLN, dan PLN terus berupaya untuk memberikan senyuman lewat listrik yang andal dan berkelanjutan bagi semua,” ujar Saleh Siswanto, General Manager PLN UID Sumatera Utara.

Saleh Siswanto juga menambahkan bahwa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, PLN menerapkan budaya AKHLAK, khususnya nilai adaptif dalam 5 tahun kepemimpinan Erick Thohir. “Kami selalu berusaha untuk beradaptasi dengan kebutuhan dan harapan pelanggan. Dengan budaya AKHLAK yang kami terapkan, khususnya nilai adaptif, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menghadirkan solusi yang cepat dan tepat bagi pelanggan,” jelas Saleh.

Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, PLN UID Sumatera Utara menerima kunjungan dari dua pelanggan yang beruntung untuk bertatap muka langsung dengan Direktur Distribusi PLN, Adi Priyanto, pada Rabu (4/9/2024). 

Salah satu pelanggan, Sophia Patricia dari DRaja HUB Group, menyampaikan apresiasinya terhadap pelayanan PLN. “Pihak PLN cepat memberikan solusi bagi kami, sehingga keluhan yang kami rasakan bisa dengan cepat terselesaikan. Terima kasih,” ungkap Sophia.

Isninawati, pelanggan lainnya yang juga berkesempatan menyampaikan apresiasinya, mengungkapkan bahwa PLN telah banyak berubah dari sisi pelayanan kepada masyarakat. “PLN makin keren pak, udah ada aplikasi PLN Mobile jadi gampang buat dihubungi. Semoga PLN semakin maju dan sukses,” ujar Isninawati.

“Mari kita terus melangkah bersama menuju masa depan yang lebih cerah. Tetaplah menjadi bagian dari langkah kami dalam menciptakan energi yang lebih bersih dan kehidupan yang lebih baik untuk Indonesia,” tutup Saleh Siswanto.

Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tahun bukan sekadar euforia, namun merupakan momen untuk mengetahui sejauh mana kepuasan pelanggan atas pelayanan yang diberikan PLN di seluruh Kantor Unit Pelayanan di wilayah kerja PLN UID Sumatera Utara, serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kesetiaan pelanggan kepada PLN.(Ir/MSC)




Share:
Komentar

Berita Terkini