Hari Ketiga PON XXI Aceh – Sumut, PLN UP3 Medan Utara Cek Pasokan Kelistrikan Lapangan Astaka

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh - Sumut telah memasuki hari ketiga. Ajang yang berlangsung di Lapangan Astaka, Pancing, Sumatera Utara ini disambut meriah oleh pendukung dari berbagai kontingen olahraga seluruh Indonesia.

Untuk memastikan kelistrikan selama kegiatan PON berlangsung tetap terjaga, Manager UP3 Medan Utara, Edy Saputra, bersama rombongan dan srikandi PLN meninjau langsung pasokan listrik di Lapangan Astaka pada Selasa siang (10/9/2024).

“Kami memahami bahwa kegiatan ini sangat penting bagi para atlet karena ini merupakan ajang multi-olahraga nasional. Kami berharap selama penyelenggaraan PON ini, PLN bisa menyediakan pasokan listrik yang andal sehingga acara PON bisa terselenggara dengan baik tanpa kendala kelistrikan,” kata Edy.

Edy juga menambahkan bahwa PLN terus berkomitmen menjaga pasokan listrik selama penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut ini dengan menyiagakan para pegawai dan tenaga alih daya di area PON.

“Kami (PLN) akan terus memantau pasokan listrik di berbagai venue. Tercatat pemakaian listrik di Astaka terpantau aman terkendali yakni sebesar 720 KiloWatt (kW). Secara berkala, petugas PLN berkeliling dan memastikan sistem pengamanan berfungsi dengan baik jika terjadi gangguan,” tambah Edy.

General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto, juga menegaskan pentingnya melakukan sidak dan pengukuran secara berkala dalam memastikan supply pasokan listrik selama PON XXI Aceh – Sumut dalam kondisi aman.

“PLN terus melakukan berbagai upaya serta koordinasi dengan panitia setempat agar pertandingan dapat berjalan dengan lancar. Hal ini sejalan dengan penerapan tata nilai AKHLAK dalam 5 tahun kepemimpinan Erick Thohir,” ujar Saleh.

Saleh juga menekankan pentingnya penerapan tata nilai Amanah dalam memegang teguh kepercayaan yang diberikan. “Kami di PLN berkomitmen untuk selalu memegang teguh kepercayaan yang diberikan kepada kami, memastikan pasokan listrik yang andal dan aman selama PON berlangsung,” tambahnya.(Ir/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini