Felix, Perenang Sumut Melangkah di Final 50 Meter Gaya Dada Putra

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kontingen Sumatera Utara (Sumut), Felix Viktor Iberle berhasil melangkah ke final renang 50 meter gaya dada putra pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 Sumut-Aceh.

Felix berhasil mencatatkan waktu tercepat 28.36 detik, pada babak penyisihan yang digelar di Kolam Renang Selayang Disporasu, Sabtu (14/9/2024).

Felix yang bertanding di sesi kedua mampu unggul dari lawan-lawannya dari DKI Jakarta, Gorontalo, NTB, DIY, Sulawesi Tengah dan tuan rumah Aceh.

Gagarin Nathaniel Yus dari DKI Jakarta tertinggal tipis dengan Felix. Gagarin berhasil mencatatkan waktu 28.69 detik. Disusul peringkat ketiga Arya Adrean Putra Haryono dari DIY dengan perolehan waktu 29.30 detik.

Sementara di peringkat keempat ada Jeremy Elyon Masterganesha Damanik asal DIY dengan catatan waktu 29.79 detik.

Kemudian Ricky Alexander dari NTB berhasil mencatatkan waktu 30.62 disusul Muhammad Rafliansyah Fitra dari Aceh berada di peringkat keenam dengan perolehan waktu 32.10 detik.

Dan, peringkat terakhir Aqbar Fauzan Bau dari Gorontalo dengan catatan waktu 32.70 detik.

Sementara para perenang akan kembali melakukan aksinya pada perebutan medali di babak final yang akan berlangsung pukul 17.00 WIB.(Cok/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini