Ciptakan Pilkada Damai, Polres Asahan Gelar Tabligh Akbar

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan hadiri acara tabligh akbar colling sistem pilkada damai yang diselenggarakan oleh Polres Asahan Asahan dengan penceramah Ustad Maulana yang bertempat di Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran Jumat (06/09/2024). 

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan, Ketua Bawaslu Asahan Beserta Jajaran, Ketua KPU Asahan beserta jajaran, serta tamu undangan lainnya dan Jamaah tablig akbar. 

Kapolres Asahan AKBP Afdhla Junaidi, SIK,MM mengatakan pilkada di wilayah hukum Polres Asahan berjalan dengan damai, jujur dan adil (jurdil) langsung umum bebas dan rahasia serta situasi kamtibmas berjalan kondusif.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar mengapresiasi tablig akbar yang dilaksanakan Polres Asahan yang merupakan salah satu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni masyarakat Asahan yang religius.

"Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung setiap program Kapolres Asahan demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Asahan, "sebutnya. 

Selanjutnya acara tersebut dilanjutkan dengan tausiyah Agama yang disampaikan oleh Ustadz Maulana dari Jakarta.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini