Bupati Asahan Terima Audiensi Bundo Kanduang Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Bundo Kanduang Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (13/9/2024).

Audensi Bundo Kanduang tersebut. Bupati Asahan didampingi Plt kadis Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan.

Ketua Bundo Kanduang Kabupaten Asahan Refni Dewita Jambak, SE memperkenalkan kepengurusan Bundo Kanduang Kabupaten Asahan dan mengundang Bupati Asahan untuk hadir dalam pelantikan Bundo Kanduang Kabupaten Asahan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 September 2024 di Rumah Gadang Etnis Padang Jalan Taufan Gama Kelurahan Sungai Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat.

“Harapan kami Bupati Asahan, karena kehadiran Bupati menjadi suatu kebanggaan bagi kami, "ungkapnya.

Refni Dewita Jambak juga mengatakan bahwa Bundo Kanduang akan selalu mendukung program visi misi Pemkab Asahan mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

"Bundo Kanduang akan bersinergi membangun Kabupaten Asahan demi tercapai dan suksesnya program Pemkab Asahan, "sebutnya.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya menyambut baik kehadiran Bundo Kanduang di Kabupaten Asahan mengapresiasi dukungan Bundo Kanduang untuk mensukseskan program visi misi Pemkab Asahan.

"Pemkab Asahan akan selalu mendukung Bundo Kanduang, apalagi keberadaan Bundo Kanduang dapat mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan, "katanya.

Ia juga mengatakan akan berusaha menghadiri pelantikan pengurus Bundo Kanduang Kabupaten Asahan tanggal 21 September 2024.

"Insyaallah saya akan hadir pada pelantikan tersebut, namun jika ada kegiatan diwaktu yang sama saya akan menunjuk salah satu pejabat utama Pemkab Asahan untuk menggantikan saya, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini