Bupati Asahan Hadiri Turnamen Bola Bola Kaki Piala Penasehat Korpri Kota Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan, H. Surya BSc hadiri turnamen sepak bola Kopri se- Sumatera Utara piala penasehat korpri Kota Medan yang bertempat di lapangan Stadion Ambarita, Kabupaten Samosir Senin (16/9/2024).

Ketua Panitia Benny mengatakan turnamen yang mengusung tema “Melalui Olahraga Sepakbola, Mari Kita Tingkatkan Rasa Persaudaraan/Silaturrahmi Antar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab/Pemko Sumatera Utara.

"Turnamen ini dilaksanakan mulai tanggal 17 - 30 September 2024 di lapangan bola kaki Ambarita Kabupaten Samosir, "katanya.

Didampingi Bupati Asahan Surya, Bupati Samosir Vandiko Gultom. Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution mengapresiasi Korpri Sumatera Utara yang telah menggelar turnamen bola kaki.

"Banyak cara untuk membangun komunikasi dan silaturahmi. Salah satunya melalui olahraga, "katanya.

Ia juga meminta kegiatan seperti ini harus dilanjutkan, karena dapat membangun komunikasi antar anggota KORPRI dan menciptakan kolaborasi antar pimpinan daerah.

"Harapan kita olahraga seperti ini terus dilaksanakan demi membangun komunikasi dan kolaborasi berkelanjutan, "ujar Bobby Afif Nasution menambahkan.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini