Wong Chun Sen: Hadirinya SMSI Kota Medan Diharap Dapat Memberi Kontribusi Bagi Kota Medan Terkhusus Para pemilik Media

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen, mengucapkan selamat atas telah terbentuknya wadah organisasi para pemilik perusahaan media yang tergabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kota Medan. 

Sekretaris komisi II DPRD Kota Medan ini berharap setelah terbentuknya kepengurusan dan dilantik oleh Ketua SMSI Sumut, nantinya SMSI Kota Medan dapat memberikan kontribusi positif bagi pemerintah kota Medan sesuai program kerja SMSI baik secara nasional sehingga menjadi lembaga yang dipercaya dan mampu membawa berkah bagi seluruh perusahaan pers yang ada di tergabung dalamnya. 

Demikian dikatakan Wong Chun Sen saat menghadiri rapat perdana SMSI Kota Medan di 'D Akur Coffee, Jalan Wajir Medan Selasa (12/8/2024).

Wong Chun Sen mengatakan, siap mendukung sepenuhnya pelantikan SMSI Kota Medan periode 2024-2027 dan berharap pengurus dapat segera berkoordinasi dengan Forkompinda Kota Medan untuk memastikan rencana berjalan lancar. Ini adalah langkah penting untuk membawa perubahan positif bagi SMSI Kota Medan kedepan. 

Wong juga berpesan agar para pengurus SMSI Kota Medan dapat merangkul seluruh perusahaan media yang ada di kota Medan dan telah berbadan hukum lengkap untuk nantinya dapat melaporkan kepada pimpinan SMSI Sumut sehingga dapat diupayakan agar dapat terdaftar di Dewan Pers.

Sementara itu, calon ketua SMSI Kota Medan, Irwan Manalu, didampingi Sekretaris, Pran Hasibuan dan Bendahara Zul Fahmi mengucapkan terimakasih atas kehadiran calon pengurus SMSI Kota Medan bersama para pembina dan penasehat yang hadir di rapat Perdana tersebut. 

"Kami selaku calon ketua, sekretaris dan bendahara dan para pengurus SMSI Kota Medan telah diberi mandat dan kepercayaan dan amanah untuk membesarkan SMSI Kota Medan oleh ketua SMSI Sumut, Erris J Napiputulu, "ucap Irwan Manalu yang juga owner metrorakyat.com.

Dikatakan lagi, SMSI Kota Medan akan bersinergi dan menjalankan program kerja SMSI yang telah ada sesuai arahan dari ketua SMSI Sumut dan sesuai AD/ART.  

"Selanjutnya, SMSI Kota Medan juga akan bersinergi dengan pemerintah Kota Medan dan para OPD sehingga menjadi lembaga perusahaan media yang turut menyokong pembangunan Kota Medan dan keberadaan SMSI Kota Medan dapat diterima ditengah tengah masyarakat,"ucap Irwan Manalu.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini