Wong Chun Sen Buka Muscab Permabudhi Kota Medan

Editor: mediaselektif.com author photo
Teks Foto: Ketua Persatuan Parmabudhi Kota Medan Wong Chun Sen Tarigan Foto Bersama dengan Pengurus.(Foto/Ist)

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Umat Buddha Sumatera Utara, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M. Pd. B membuka acara musyawarah cabang Permabudhi Kota Medan, Minggu (4/8/2024) di Vihara Borubudur Kota Medan. 

Dalam kata sambutannya, Wong Chun Sen berharap seluruh pengurus Permabudhi kota Medan mampu menjalin keakraban dan banyak berkontribusi bagi masyarakat terutama umat Buddha yang ada adi kota Medan. 

Disebut sekretaris komisi II DPRD Kota Medan ini, Permabudhi Kota Medan selama ini dinilai telah bekerja membawa nama baik Permabudhi. 

"Tetaplah menjalankan organisasi Permabudhi di tengah tengah kesibukan mencari nafkah pada keluarga. Yang penting ada niat ingin membangun dan selalu belajar. Saya juga sebelumnya banyak belajar mulai dari organisasi KNPI sampai menjadi ketua Permabudhi Sumut, "ujar Wong. 

"Karena pengalaman di organisasi sangat banyak manfaat dan akan banyak dikenal dan mengenal orang. Jabatan organisasi juga dapat dijadikan referensi dalam mencari pekerjaan dan jabatan, " sebut Wong lagi. 

Wong juga berharap siapapun nantinya yang terpilih menjadi ketua Permabudhi Kota Medan periode 2024-2028 semoga dapat membawa kemajuan organisasi sosial umat Buddha Permabudhi Kota Medan. 

Usai membuka Muscab Permabudi Kota Medan dan memberikan kata sambutan, Wong Chun Sen dan para pengurus Permabudhi Sumut beserta organisasi umat Buddha lainnya yang hadir berfoto bersama Ketua Permabudhi Kota Medan periode 1 masa bakti 2020-2024 dan pengurus.(Bos/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini