Walau Menderita Stroke, Semangat Ketua Pewarta Laksanakan Jumat Barokah Tetap Tinggi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Walaupun Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH saat ini sedang menderita sakit stroke.Tapi semangatnya untuk melaksanakan kegiatan Jumat barokah, sangatlah tinggi.

Hal ini ditunjukkan Ketua Pewarta, Chairum Lubis SH, saat melaksanakan kegiatan Jumat barokah yang digelar di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Bromo Lorong Langgar, Kecamatan Medan Area, Jumat (9/8/2024).

Kegiatan Jumat barokah kali ini dilakukan dengan membagikan beras kepada pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan, serta kepada tokoh pemuda dan tokoh agama yang berada di seputaran Kantor Pewarta Polrestabes Medan.

Kepala Pasar (Kapas) Sukaramai, Diki Mandra mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka Jumat barokah dan sebagai penyemangat Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH agar segera sembuh dari penyakitnya yang dideritanya.

"Sebagai penyemangat kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, agar segera sembuh dari penyakit yang ia derita," ujar Diki Mandra.

Lanjut dikatakan Diki Mandra, walaupun Ketua Pewarta sedang menderita sakit stroke, tapi semangat beliau untuk melaksanakan kegiatan Jumat barokah sangatlah tinggi.

"Walaupun Ketua Pewarta sedang sakit stroke, tapi setiap hari Jumat dia (Chairum Lubis) selalu ingat untuk melaksanakan kegiatan Jumat barokah, dengan mengajak rekan-rekan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan, serta tokoh pemuda dan tokoh agama di seputaran Kantor Pewarta Polrestabes Medan di Jalan Bromo Lorong Langgar, Kecamatan Medan Area," ungkap Diki Mandra.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua Pewarta dan Bendahara Pewarta, Khairunnas dan Dedi Irwandi Lubis, Roy wartawan Elindonews.my.id, Zak Ahmad Zakaria wartawan dirgaswara.com, Iwan Susilo wartawan faktual86.com, Irvan Rumapea wartawan deteksi.co, Indra Hasibuan wartawan deteksi nusantara.co, Wahidin wartawan badainews.com, Diki Mandra Kapas Sukaramai, Bambang Ismadi dan Tadi selaku tokoh Pemuda Sukaramai 1.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini