Wakil Bupati Asahan Hadir Gema Semarak Peringatan HUT RI Ke 79

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M.Si di temani Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP - PKK Kabupaten Asahan Ny. Yusnila Indriati Taufik Zainal Abidin menghadiri gema semarak Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 di Lapangan Sepak Bola Siumbut-umbut, Minggu (18/8/2024).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menyampaikan rasa syukur dan bangga atas semangat partisipasi warga Siumbut-umbut dalam memeriahkan HUT RI ke-79.

Dirinya juga mengingatkan tentang arti penting kemerdekaan bagi bangsa dan mengajak seluruh warga untuk terus menjaga persatuan dan kebersamaan.

"Ada yang kita petik dari perayaan kemerdekaan ini, salah satunya memperkuat tali silaturahmi antar warga, "ujar Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menambahkan.

Setelah menyampaikan pidatonya Wakil Bupati di temani Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Kluarga TP - PKK Kabupaten Asahan mengikuti jalan santai dengan jarak tempuh 2,2 KM.  Tidak hanya di Siumbut-umbut. Wakil Bupati Asahan juga mengikuti perayaan HUT RI di Kelurahan Mutiara yang mengadakan acara semarak kemerdekaan.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini