Siap Mendaftar di Pilkada Tapsel 2024, Dolly Pasaribu Ungkapkan Rasa Syukur Serta Terima Kasih

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Calon Bupati incumbent, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu yang kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 lewat jalur perseorangan (independen) bersama calon wakilnya, Ahmad Buchori Siregar bersyukur setelah dinyatakan lolos verifikasi faktual dan bersiap mendaftar ke KPUD Tapsel mengikuti pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

‘’Kepada seluruh rakyat Tapsel, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan syukur yang seluas-luasnya kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang sudah berkenan, ridho, sehingga saya kemarin ditetapkan oleh KPU lolos calon perseorangan bersama Pak Ahmad Buchori,’’ ungkap Dolly kepada wartawan di Medan, Kamis (15/8/2024).

Secara khusus Dolly juga menyebut bahwa rasa terima kasih ini disampaikan kepada masyarakat yang selama ini berdoa untuk dirinya. ‘’Terima kasih kami sampaikan kepada masyarakat yang telah ikut memikirkan, ikut mengabarkan, ikut membantu sehingga kami mendapat dukungan yang lebih dari yang dipersyaratkan,’’ tuturnya.

Tak lupa Dolly mengungkapkan rasa terima kasih dan hormat kepada kedua orang tua dan keluarganya. ‘’Kepada Almarhum Papa (Panusunan Pasaribu-red) yang sudah banyak memberikan nilai positif dan baik. Juga kepada Mama, Isna Hirawati Siregar, yang selalu membawa nama Dolly dalam doa agar terhindar dari mara bahaya, musibah, dan tentunya dilindungi Yang Maha Kuasa untuk bekerja maksimal memajukan Tapanuli Selatan,’’ ujarnya.

Dalam kesempatan ini Dolly juga mengungkapkan rasa haru dan terima kasih kepada istri dan anak-anaknya. ‘’Kepada Caca, mamanya anak-anak yang selalu mendukung, bisa berbagi rasa untuk bagaimana kami berbuat yang terbaik masyarakat Tapanulia Selatan,’’ cetusnya.

Dolly selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Haji Hasan Pinayungan. ‘’Dolly sangat berharap doa dan dukungan dari keluarga besar Haji Hasan Pinayungan Pasaribu agar Dolly lancar dalam periode yang akan datang, mudah dalam melaksanakan tugas serta bisa melaksanakan segalanya dengan maksimal,’’ sebutnya.

Untuk itu Dolly mengajak seluruh lapisan masyarakat Tapanuli Selatan agar mendukung pembangunan berkelanjutan. ‘’Mari kita sama-sama memajukan Tapanuli Selatan dengan pembangunan berkelanjutan,’’ tuturnya.

Sebelumnya, Ketua KPU Sumut Agus Arifin kepada wartawan, Rabu (14/8), menyebut Bapaslon dari Kabupaten Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan dan Ahmad Buchori lolos verifikasi dan bisa mendaftar di KPU nantinya. Bapaslon yang lolos diminta untuk memenuhi berkas lain untuk pendaftaran di KPU kabupaten/kota masing-masing.

"Bapaslon yang lolos bisa mengikuti pendaftaran bakal calon di tanggal 27 sampai 29 Agustus dengan tetap melengkapi persyaratan pencalonan dan persyaratan calon lainnya," kata Agus.

Berdasarkan berita acara KPU Tapsel nomor: 219/PL.02.2-BA/1203/2/2024, disebutkan Dolly-Buchori memperoleh 23.752 dukungan dan tersebar di 15 kecamatan. Hal itu memenuhi syarat minimal pencalonan untuk jalur perseorangan di Pilkada Tapsel yakni 21.894 dan tersebar di 8 kecamatan.(Rel/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini