Rugi Kalau Ketinggalan !!! Gowes Merdeka Bhayangkara Rayakan Kemerdekaan RI ke-79

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polda Sumut mengajak masyarakat untuk bergabung dalam acara Gowes Merdeka Bhayangkara yang akan digelar di Lapangan Benteng Medan pada 18 Agustus 2024 Medan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kesehatan serta mencegah penyakit. Selain itu, acara ini juga menjadi bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

"Kami mengharapkan masyarakat agar memanfaatkan kegiatan ini untuk berolahraga bersama," ujar Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kamis (15/08/2024).

Selain aktivitas gowes, acara ini juga akan diwarnai dengan Pesta Rakyat Festival Musik. Pengunjung akan disuguhkan penampilan spesial dari artis ibukota, Donnie Sibarani. Total hadiah dalam acara ini mencapai puluhan juta rupiah, menambah meriah suasana perayaan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam perayaan yang penuh semangat ini bersama keluarga dan nikmati berbagai hiburan yang telah disiapkan.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini