Plh Kabid Penais & Pemberdayaan Zakat Serta Wakaf Hadiri Acara Penyuluh Agama Islam Award 2024

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kepala Kanwil Kementrian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Ahmad Qosbi, S. Ag,MM diwakili Plh. Kepala Bidang Penais dan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Drs. H. Muslim MM, menghadiri Penganugrahan Penyuluh Agama Islam Award Tahun 2024 yang berlangsung di El Hotel Kelapa Gading Jakarta, Rabu (21/8/2024).

Turut hadir pada acara tersebut, Pj. Bupati Kabupaten Langkat H. M Faisal Hasrimy, M.AP dan Kakankemenag Kabupaten Langkat H. Ainul Aswad, MA.

Wakil Menteri Agama Saiful Rahmad Dasuki dalam arahannya menyampaikan Apresiasi kepada seluruh Peserta PAI Award Tahun 2024 serta mengharapkan PAI mampu menjaga dan meningkatkan Moderasi Beragama, menjaga kerukunan beragama, mampu mengikuti perkembangan teknologi digital dan mengikuti perkembangan zaman serta memanfaatkan media sosial sebagai sarana Dakwah dalam penyampaian pesan agama dan bangsa.

Wamen berpesan kepada seluruh PAI jadilah orang orang yang terbaik memberi manfaat dan cahaya bagi orang lain.

Direktur Penais Dr. H. Ahmad Zayadi, MA menyampaikan dalam sambutannya ajang ini merupakan sebagai Ajang silaturrahim, diskusi, adu gagasan, kontestasi dan dedikasi bagi Penyuluh Agama Islam (PAI).

Wakil Menang Saiful Rahmad Dasuki dalam arahannya menyampaikan Apresiasi kepada seluruh Peserta PAI Award Tahun 2024 serta mengharapkan PAI mampu menjaga dan meningkatkan Moderasi Beragama, menjaga kerukunan beragama, mampu mengikuti perkembangan teknologi digital dan mengikuti perkembangan zaman serta memanfaatkan media sosial sebagai sarana Dakwah dalam penyampaian pesan agama dan bangsa. Wamen berpesan kepada seluruh PAI jadilah orang orang yg terbaik memberi manfaat dan cahaya bagi orang lain.

Plh. Kepala Bidang Penais dan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf mengatakan, tahun ini Provinsi Sumatera Utara mendapat 3 nominator yaitu, Armansyah Pasaribu, S. Sos I, Katagori Pelestarian lingkungan hidup dari Kota Pematangsiantar, Nurkarimah, S.Pd Kategori Literasi Alqu andaro Kota Pematangsiantar dan Sri Ningsih S. Ag Kategori Kesehatan Masyarakat dari Kabupaten Langkat.

Muslim sangat mendukung dilaksanakannya kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Kemenag atas kiprah penyuluh agama untuk mewujudkan visi misi pemerintah, khususnya dalam membangun masyarakat yang moderat, sejahtera, dan religius.(Rel/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini