Pj Gubsu Minta Puluhan Anak Yatim Doakan Kesuksesan PON XXI

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Puluhan anak yatim diminta doakan kesuksesan parhelatan Pekan  Olahraga Nasional ke XXI di Sumatera Utara dan Aceh, Jumat (2/7/2024) di halaman Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Jalan Sudirman No 40 Medan.

"Kepada puluhan anak yatim Pj Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni yang didampingi Kepala Dinas Kominfo Sumut Ilyas Sitorus mengharapkan, agar para anak Yatim yang doanya tidak terhijab oleh Allah SWT agar mendoakan kesuksesan pelaksanaan PON ke XXI yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Provinsi Sumatera dan Aceh, pinta Pj Gubsu.

"Permintaan akan kesuksesan pelaksanaan PON ke XXI ini kemudian diaminkan oleh puluhan anak Yatim, Agus Fatoni juga mendoakan para anak Yatim agar sukses dalam menggapai cita citanya kelak, dan diharapkan menjadi anak yang berguna bagi bangsa negara dan agama jika nanti besar dan beranjak dewasa, harap Pj Gubernur.

Acara menyantuni anak yatim ini dilaksanakan usai Pj Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni dan Kadis Kominfo Sumut Ilyas Sitorus, melepas ratusan pengemudi becak bermotor yang diharapkan bisa mensosialisasikan PON ke XXI di Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Aceh.

Usai melepas Ratusan pengemudi becak bermotor dan menyantuni puluhan anak Yatim Pj Gubernur Sumatera Utara H. Agus Fatoni bersama Kadis Kominfo Ilyas Sitorus melakukan pertemuan dengan ratusan pelaku media di Sumatera Utara dalam Diskusi yang bertajuk Mewujudkan Sumatera Utara yang mantap dan Harmoni.(Bos/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini