Pertemuan Besar Saksi - Saksi Yehuwa di Kota Pematang Siantar Berlangsung Sukses

Editor: mediaselektif.com author photo
Teks Foto: Ketua Departemen Kehumasan Saksi - Saksi Yehuwa Provinsi Sumatera Utara Asmesar Rajagukguk didampingi Juru Bicara Setempat Dodi Sagala saat Pertemuan Saksi - Saksi di Gedung Universitas Simalungun Kota Pematang Siantar. (Foto/Ist)

MEDIASELEKTIF.COM - Saksi - Saksi Yehuwa menggelar Pertemuan Besar Regional bertemakan Beritakan Kabar Baik di Kota Pematang Siantar selama tiga hari dari hari Jumat, Sabtu dan Minggu (2,3,4/8/2024) di Universitas Simalungun, Jalan Sisingamangaraja Barat Kota Pematang Siantar, berlangsung tertib dan sukses.

Hal ini dikatakan Ketua Bidang Departemen Kehumasan Asmesar Rajagukguk didampingi Juru Bicara setempat Dodi Sagala,ketika dikonfirmasi wartawan Minggu (4/8/2024) melalui telepon seluler.

Menurutnya, kegiatan Pertemuan Regional Beritakan Kabar Baik ini bertujuan untuk mengalahkan Berita Kabar Buruk yang sekarang ini banyak menyentuh masyarakat, seperti korban pemakaian narkoba, perilaku seks bebas dan pecahnya rumah tangga akibat ketidak cocokan antara pasangan hidup sehingga terjadi perceraian yang selama ini banyak terjadi ditengah tengah masyarakat.

Nah, dalam pertemuan ini yang diikuti sekitar 1067 peserta yang datang dari berbagai daerah yang ada di Sumatera Utara, peserta diberikan nasehat atau penjelasan gimana Berita Kabar Baik dapat mengalahkan Berita Kabar Buruk, dengan tidak melakukan penggunaan penyalahgunaan narkoba, tidak melakukan seks bebas dan tidak melakukan perceraian sesuai dengan anjuran Alkitab,"ujar Dodi Sagala.

"Kemudian dalam kegiatan ini yang diikuti dari berbagai usia mulai dari anak - anak, orang dewasa, orang tua dan orang yang lanjut usia diberikan nasehat atau arahan gimana menjalani hidup yang benar dengan menikmati hidup dan mensyukurinya,"jelas Dodi Sagala.

Kegiatan ini juga disambut dengan antusias oleh masyarakat Pematang Siantar khususnya, dan masyarakat Sumatera Utara pada umumnya, karena kegiatan ini selain memberikan pencerahan kepada masyarakat juga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Kota Pematang Siantar sendiri, karena dengan berlangsungnya acara ini berbagai orang dari berbagai kalangan, datang ke Kota Pematang Siantar selama tiga hari dengan menginap dan otomatis belanja di Kota Pematang Siantar.

"Dengan begitu karena para peserta Pertemuan Regional Saksi Saksi Yehuwa yang datang dari berbagai daerah yang ada di Sumatera Utara, datang ke Kota Pematang Siantar, dengan menginap dan belanja, otomatis menambah perputaran belanja dan menambah devisa Kota Pematang Siantar, ujar Juru Bicara Departemen Kehumasan Saksi Saksi Yehuwa Provinsi Sumatera Utara Asmesar Rajagukguk.

"Selain memberikan Berita Kabar Baik dengan mengalahkan Berita Kabar Buruk, kegiatan ini juga memberikan keuntungan kepada pemerintah setempat, jadi kegiatan ini akan terus kita laksanakan guna memberikan pencerahan dan pedoman hidup yang baik kepada masyarakat, sehingga memudahkan pemerintah untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur dengan menjalani hidup.dengan etika yang baik, "jelas Asmesar Rajagukguk.

"Adapun tahun lalu, hampir 13 juta orang hadir di lebih dari 6.000 lokasi acara di seluruh dunia.Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pertemuan gratis ini dan menemukan lokasi terdekat, silakan kunjungi jw.org > Mengenai Kami > Pertemuan Regional,"terang Asmesar Rajagukguk.(Bos/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini