Pemkab Asahan Gelar Hari Anak Nasional di Gedung Tahfidz

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Asisten Umum Administrasi Drs. Muhili Lubis membuka acara peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang di hadiri 300 anak yatim dan Bunda PAUD di Gedung Tahfidz Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Selasa (6/8/2024)

Peringatan Hari Anak Nasional menjadi momentum untuk menyelesaikan berbagai permasalahan seperti kekerasan, perkawinan anak, anak berhadapan dengan hukum guna mewujudkan generasi tangguh dan berkualitas.

"Anak adalah calon generasi penerus yang akan memimpin bangsa. Untuk itu, anak harus sehat dan cerdas, "kata Muhilli Lubis.

Muhilli Lubis juga mengatakan, bahwa anak merupakan generasi yang membawa tongkat estafet kepemimpinan bangsa Indonesia.

Dikatakannya, seorang pemimpin tidak diukur dari kecerdasan akademik semata tetapi emosional, sehingga unggul dalam karakter dan berakhlak mulia.

"Optimalkan bakat, gunakan waktu dengan baik lakukan hal-hal positif, sebab masa depan terbentang luas dihadapan kalian, "sebutnya.

Selanjutnya, Asisten Umum Administrasi Muhilli Lubis, mengingatkan bahwa di era digital anak-anak harus memahami kebaikan dan kekurangan media digital, karena penyebaran informasi semakin luas dan nyata saat ini. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini