Pemerintah Kabupaten Asahan Ramah Tamah Dengan Veteran

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar ramah tamah dengan perintis Kemerdekaan Pejuang Kabupaten Asahan, Kamis (15/08/2024). Bertempat di aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Ketua LVRI Suyoto mengaku bahagia dan menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Asahan pada para pejuang. “Kami berterimakasih, Pemkab Asahan memperhatikan kami para veteran pejuang, "katanya.

"Merdeka..merdeka..merdeka,” seru Bupati yang dibalas pekikan merdeka dari para pejuang dan undangan yang hadir.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa jasa pahlawan begitu besar bagi kemerdekaan Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh generasi saat ini.

"Merdeka..merdeka..merdeka, terimakasih para pejuang yang telah memberikan kemerdekaan, sehingga dapat dinikmati generasi saat ini, "ungkapnya.

Bupati Asahan Surya juga meminta para veteran untuk selalu mengingatkan generasi saat ini agar selalu mengingat jasa-jasa para pejuang untuk meraih kemerdekaan, 

"Tugas kami sekarang adalah mempertahankan kemerdekaan yang dititipkan oleh para pejuang. Untuk itu, kami perlu arahan dan dukungan, "sebutnya.

Amatan dilokasi. Bupati Asahan bersama dengan Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Kajari Asahan dan Danlanal TBA memberikan bingkisan kepada para perintis kemerdekaan dan Veteran. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini