Pembangunan Indoor Volleybal Berbiaya Rp58 Miliar, Siap Sukseskan PON XXI di Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kondisi proyek pembangunan Indoor Volleybal Berbiaya Rp58,5 miliar lebih yang berlokasi di Sport Centre, Desa Sena, Deliserdang,  diharapkan rampung akhir Agustus ini.

Pengawas lapangan proyek bernama Zulfikar yang dikonfirmasi wartawan di lokasi proyek mengatakan, kondisi pengerjaan sudah 95 persen,"Tinggal finishing", ujarnya menjawab wartawan.

Tim wartawan peliput pra PON yang langsung terjun ke lokasi pembangunan venue sport centre, Rabu (14/8/2024) melihat sejumlah tempat pertandingan baik yang masih dalam pengerjaan dan yang hampir rampung.

Lapangan atletik salah satu lokasi pertandingan yang siap pakai. Sementara yang lain masih dalam kondisi pengerjaan.

Zulfikar menjelaskan, bahwa indoor Volleybal yang masih dalam pengerjaan saat ini, diharapkan bisa rampung akhir Agustus ini.

Ketika ditanya kepada Zulfikar apa indikator proyek indoor Volleybal sudah dikatakan rampung 95 persen, dia tak mampu menjelaskan.

"Kalau soal teknisnya, Abang tanya saja langsung ke pihak terkait atau Dispora Sumut," katanya mengelak.Sementara stadion utama sport centre masih dikebut pengerjaannya, begitu juga dengan venue lainnya.(Cok/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini