PDIP Resmi Dukung Edy Rahmayadi Maju di Pilgubsu 2024

Editor: mediaselektif.com author photo
Teks Foto: Edy Rahmayadi, bersama pengurus DPP dan DPD PDIP, usai menerima surat rekomendasi dukungan DPP PDIP kepada Edy Rahmayadi.(Foto/Ist)

MEDIASELEKTIF.COM -  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mendukung Edy Rahmayadi, untuk maju di Pilgubsu 2024. Dukungan dalam bentuk surat rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komaruddin Watobun, saat kegiatan Apel Siaga Satgas PDIP Sumut, di Lapangan Astaka, di Jalan William Iskandar, Sabtu (10/8/2024).

Kegiatan di Lapangan Astaka hari itu dihadiri belasan ribu kader dan simpatisan PDIP. Hadir juga Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat, Ketua Bidang Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon, Wakil Ketua Aswan Jaya, Sekretaris Sutarto, Ketua Tim Hukum Edy Rahmayadi Yance Aswin, SH, dan pengurus lainnya.

Pak Edy, kami sambut salam merdeka, sebagai orang prajurit militer paham maksudnya. Kita berkumpul untuk mempertaruhkan jiwa raga kita, untuk Indonesia. Pak Edy, hari ini Pertiwi memanggil kamu. Beliau tadinya adalah alat negara, sekarang alat revolusi,” ucap Komaruddin dalam sambutannya.

Komaruddin pun, memakaikan rompi PDIP kepada mantan Pangkostrad itu, sambil memberikan sebuah map. Di, dalamnya berisikan surat keputusan dukungan dari DPP PDIP, memberikannya kepada Edy Rahmayadi.

“Letnan Jendral Purnawirawan H. Edy Rahmayadi, sebagai calon Gubernur Sumatera Utara, dari PDI Perjuangan tahun 2024. Untuk melaksanakan konsilidasi pada tahun 2024 kepada DPD, DPC hingga ranting dan anak ranting untuk pemenangan,” ucap Komaruddin.

Belasan ribu kader hingga simpatisan PDIP yang hadir di sana spontan berteriak. ” Lawan…. lawan…. dinasti, lawan dinasti, lawan dinasti sekarang di Sumut ini,” ucap massa secara kompak.(Rel/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini