Meriahkan HUT RI ke -79, Pemkab Asahan Kibarkan 200 Bendera Merah Putih di Air Terjun Ponot

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79. Bupati Asahan bersama dengan Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan bersama masyarakat mengibarkan Bendera Merah Putih di Wisata Alam Air Terjun Ponot Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Sabtu (10/8/2024).

Pengibaran Merah Putih secara serentak tersebut. Bupati Asahan menandatangani Prasasti jalan setapak dikawasan Wisata Air terjun Ponot yang disaksikan tokoh masyarakat, pemuda dan unsur masyarakat lainnya.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan, H. Surya BSc mengatakan bahwa dalam menyemarakkan HUT RI. Pemkab Asahan telah menggelar berbagai kegiatan.

"Pemkab Asahan telah membagikan 5.700 bendera kepada masyarakat sebagai bentuk memeriahkan HUT RI ke-79, "katanya.

Dikatakannya, HUT RI Ke -79 ini, dapat menjadikan bangsa ini menjadi bangsa yang maju, bangsa yang memiliki generasi muda yang berkualitas, sehingga Indonesia Emas dapat digapai. 

"Mari kita gelorakan semangat patriotisme dan nasionalisme bagi rakyat Indonesia khususnya Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Nusantara Baru, Indonesia Maju, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan.

Amatan dilokasi. 200 bendera Merah Putih dikibarkan di air terjun Ponot yang merupakan salah satu lokasi wisata alam andalan Kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini