KPU Sumut Gelar Narasumber Pojok Pilkada Damai 2024

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tahapan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara, menjadi narasumber pada acara "pojok pilkada Damai tahun 2024".

Ketua KPU Sumut Agus Arifin menjelaskan, pihaknya melaksanakan agenda narasumber untuk pengamanan pemilihan Kepala daerah serentak tahun 2024 yang digelar di Hotel Santika Dyandra dan Convention Medan. 

Selanjutnya rangkaian tahapan yang dilaksanakan,  peninjauan ketersedian fasilitas pemeriksaan sesuai dengan Keputusan KPU No 1090 tahun 2024 tentang pedoman teknis pemeriksaan kesehatan bakal calon Gubernur -wakil Gubernur, Bupati -wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota 2024.

Kegiatan tahapan pemeriksaan kesehatan bacalon Kepala Daerah ini diperoleh dari laman KPU Melayani dan Pilkada serentak 2024.

Dibenarkan Kabag TPP dan Parhubmas KPU Sumut, Maruli Pasaribu kepada awak media,  Jumat (16/8/2024).

Benar rumah sakit yang dihunjuk untuk pemeriksaan yaitu RSU Haji Adam Malik Medan. 

"Rumah sakit Haji Adam Malik Medan ini, telah ditetapkan KPU untuk memeriksa kesehatan para bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumut, Balon Bupati-wakil Bupati dan Walikota-Wakil Walikota se - Sumatera Utara tahun 2024.

Turut hadir dalam tahapan peninjauan KPU Sumut diantaranya anggota KPU Sumut,  Raja Ahab Damanik, Maruli Pasaribu,  dan Agus kasubbag TPP.(Cok/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini