Ketua Kloter 02 Embarkasi Medan Raih Piagam Penghargaan dari Kakanwil Kemenag Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -  Bertempat di Hotel Grand Jamee Jl. Gagak Hitam Medan tepatnya 01 Juli 2024 Judri Hutagalung, S.Ag, M.Si yang baru-baru ini diamanahi tugas mulia sebagai Ketua Kloter 02 Embarkasi Medan diberikan penghargaan sebagai Petugas Haji Terbaik atas "konstribusinya mengirimkan berita dan informasi kegiatan di tanah suci" pada website kanwil kemenag Sumatera Utara. 

Penghargaan bergengsi yang diberikan Ka.Kanwil Kemenag Proponsi Sumut H. Ahmad Qosbi, S.Ag, M.Si.

Merupakan pengakuan atas dedikasi dan kerja kerasnya di tengah kesibukan dalam melayani jemaah haji yang juga Kepala KUA Medan Helvetia itu senantiasa aktif menyampaikan informasi tentang hal-hal yang dialami jemaah haji khususnya dalam berbagai rangkaian pelaksanaan ibadah serta pelayanan yang mereka rasakan selama musim haji.

Dengan senyum sumringah Ia menunjukkan keterkejutannya saat menerima piagam penghargaan Kepala Kanwil Kemenag Sumut diwakili Kepala Bagian Tata Usaha H. Muhammad Yunus, MA didampingi Ketua Tim Humas, Data dan Informasi H. Mulia Banurea, S.Ag, M.Si.

"Tak sedikitpun terbesit dan terbayang akan menerima penghargaan yang sangat tinggi ini, saya hanya memberitakan kegiatan dan apa yang sesungguhnya kami laksanakan serta berbagai pelayanan yang kami rasakan", katanya di tengah keikut sertaannya namanya tercatat dan diumumkan pada acara.

Pertemuan Stakeholder Kehumasan Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024. Adapun acara tersebut adalah sebagai evaluasi pasca haji sekitar pelaksanaan ibadah haji tahun ini mulai dari pemberangkatan, selama di tanah suci dan pemulangan jemaah ke tanah air dan dari hasil kegiatan tersebut dihasilkan sebuah rekomendasi yang nantinya akan diserahkan kepada Menteri Agama RI.

Acara sederhana dan cukup formal tersebut dihadiri berbagai lintas sektor yakni, Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sumut, UPT Asrama Haji Medan, Bidang Kesehatan, Garuda Indonesia, Bidang Imigrasi, Bidang Keamanan, PPIH Embarkasi Medan, PPIH Arab Saudi, Ormas Islam, Petugas Kloter, Bank Penerima Setoran BIPIH, KBIHU dan insan pers berbagai media serta ditutup makan bersama dan doa kesyukuran.(Rel/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini