Kapoldasu Berikan Bimbingan Kepada Warga Saat Kunjungan Wakapolri di Belawan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolda Sumut dalam pidatonya di tengah tengah masyarakat Belawan mari kita menjaga keutuhan kebersamaan dalam memerangi peredaran narkoba mari kita berantas, karena narkoba musuh kita bersama berapa banyak manusia terkena akibat penyalah gunaan akibat narkoba yang tidak bisa terselamatkan, kita harapkan mari sama sama kita berantas tindakan kejahatan ini untuk menciptakan Belawan bebas dari Narkoba.

saya selaku Kapolda Sumut akan memberikan pelayan bagi masyarakat Belawan dalam. Kebersamaan menciptakan suasana damai dalam menjelang pemilu 2024 Menciptakan rasa aman nyaman dan tentram

Hal ini dikatakan Kapoldasu Irjen Pol Whisnu saat kunjungan kerja Wakapolri Komjen Pol Agus di Belawan Jumat (23/08/2024).

Kehadiran Waka Polri Komjen pol Agus bersama para pejabat Mabes Polri yang didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Waka Polda Sumut Brigjen Pol Roni Santana Karo SDM Polda Sumut Kombes Pol Boni Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Rafhael dan beserta jajaran PJU Polda Sumatra Utara.

Kapoldasu Irjen Pol Whisnu berpesan kepada Kapolres Belawan mari kita menciptakan rasa nyaman dan aman ditengah - tengah masyarakat Polri PRESISI memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat bukan dilayani akan tetapi polri melayani dan mengayomi di tengah tengah masyarakat.

Untuk Menciptakan rasa Aman Nyaman Tentram bagi masyarakat Sumatra Utara khususnya masyarakat belawan Polri tidak membeda bedakan siapa pun bila salah kita salahkan bila benar kita benarkan,"ujar beliau saat memberikan sambutannya kepada masyarakat ditengah tengah masyarakat yang ramai serta pemberian bingkisan kasih Sembako kepada masyarakat dilanjuti Poto bersama para Waka Polri Kapolda Waka Polda serta para PJU Polda Sumatra Utara.(Rel/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini