Kakanwil Kemenagsu Buka Pekan Olahraga Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM di dampingi Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Muhammad Yunus, MA, Kepala Bidang dan Pembimas di Lingkungan Kanwil Kemenag Sumut Membuka secara resmi Pekan Olahraga (POR) dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di Lapangan Badminton Kanwil Kemenag Sumut, Selasa (06/08/2024).

Pembukaan Pekan Olahraga ini sebagai wujud Gelora dan Semangat Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia serta momentum silaturahmi dan rekreasi untuk mencari kesehatan dan mempererat persaudaraan.

Dalam sambutannya Kakanwil Kemenagsu menyampaikan bahwa olahraga menjadi sangat penting karena memberikan dampak yang positif bagi kesehatan dan menekankan kepada seluruh atlet yang bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

"Olahraga penting untuk kesehatan. Semangat untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia harus terus digelorakan sehingga bertandinglah dengan sportif. Pertandingan menjadi bentuk persahabatan, bukan mencari lawan. Kalah Senang Menang Bahagia,” ujar kakanwil.

Kegiatan pembukaan ditandai dengan pemukulan Shuttlecock oleh kakanwil. Pekan olahraga ini akan diisi dengan berbagai pertandingan olahraga seperti Bulutangkis, Tenis Meja, Catur, trup gembira dan dam batu, Kanwil Kemenagsu Idol dan lain sebagainya yang nantinya akan diikuti oleh Seluruh ASN Kanwil Kemenagsu.(Rel/MSC)



 

Share:
Komentar

Berita Terkini