Hari Kedua, Bobby - Surya Mendaftar di KPU Sumut Bawa 10 Parpol

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Memasuki hari kedua (27, 28 dan 29 Agustus 2024) Pasangan Calon Bobby Afif Nasution bersama H Surya BSc mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Jalan Perintis Kemerdekaan Medan,  Rabu (28/8/2024).

Kehadiran pasangan calon Bobby - Surya ini membawa 10 partai politik (Parpol) yang mendampingi mereka sejak menuju kantor KPU Sumut dengan iring-iringan para pendukung yang memadati sepanjang jalan perintis kemerdekaan Medan.

Saat diterima seluruh komisioner KPU Sumut, Bobby kepada wartawan menceritakan, pihaknya melakukan teleconprance dikarenakan ketidak hadiran beberapa pimpinan parpol.

"Ketidak hadiran mereka karena turun mencalonkan diri di kabupaten kota, sehingga KPU harus memastikan tanda tandatangan yang dibubuhinya itu benar," terangnya.

Terpisah, Ketua KPU Sumut, Agus Arifin memastikan pasangan calon Bobby - Surya telah memenuhi syarat pencalonan dan syarat calon dibuktikan dengan dokumen yang telah mereka terima.

"Tadi kita teleconfrance ada 3 partai, kita hanya membenarkan terkait keabsahan dokumen yang sudah kami terima," kata Agus.

Lebih lanjut, setelah tahapan ini baik bakal pasangan calon Bobby Nasution dan H Surya bisa melakukan pemeriksaan kesehatan yang dapat dilakukannya sejak besok hari sampai dengan 2 September 2024.(Cok/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini