Didukung 12 Partai Politik, Taufik - Rianto Resmi Mendaftar di KPU Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar - Rianto resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Asahan, Kamis (29/8/2024) sekitar pukul 20.00 wib malam.

Pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan ke KPU Asahan tersebut didampingi pimpinan 12 partai pendukung serta ratusan simpatisan masyarakat.

"Alhamdulillah pendaftaran kami berjalan dengan lancar dan semua syarat pendaftaran telah terpenuhi, "kata calon Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar didampingi calon Wakil Bupati Asahan Rianto.

Taufik Zainal Abidin Siregar juga mengapresiasi dukungan para ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai politika di Kabupaten Asahan yang ikut langsung mengantar sampai ke KPU Asahan untuk penyerahan berkas pendaftaran.

Dikatakannya, bahwa dalam mensejahterakan masyarakat. Dirinya membawa program visi misi Asahan Sejahtera, Religius, Maju dan Berkelanjutan.

"Program pembangunan akan terus berkelanjutan sesuai program visi misi kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode selanjutnya, "katanya.

Masih kata dia, pasangan Taufik - Rianto akan terus melanjutkan program kerja dalam meningkatkan infrastruktur, maupun sektor pertanian, pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Asahan.

"Untuk mewujudkan semua program kerja itu. Kami harus bersinergi dengan visi misi pemerintah pusat, sehingga pembangunan itu benar - benar dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Asahan, ujar Taufik Zainal Abidin Siregar menambahkan.

Diketahui bahwa 12 partai pendukung tersebut ialah Partai Golkar, Gerindra, PDI Perjuangan, PKB, Demokrat, Hanura, PPP, Nasdem, PAN, PKS, Gelora dan Partai Buruh.

Amatan awak media. Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Taufik - Rianto di KPU Asahan disambut langsung Ketua KPU Asahan Hidayat SP dan Komisioner KPU dengan diarak tarian kolosal Jaran Kepang dan Reog Ponorogo.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini