Cordex Hotel Marelan Medan dan The Cups & Co Siap Melayani Atlet PON ke XXI

Editor: mediaselektif.com author photo
Teks Foto: Cordex Hotel Marelan Medan.(Foto/Ist)

MEDIASELEKTIF.COM - Cordex Hotel Marelan Medan dan The Cups & Co. Marelan sudah beroperasi secara penuh dan akan siap melayani atlet PON ke-XXI di Sumatera Utara dan Aceh.

Hal ini dikatakan Saddam A. Pamungkas Operational Manager Cordex Marelan Medan & The Cups & Co. Marelan saat acara Opening Gathering Rabu (7/8/2024) sore.

Dalam acara Opening Gathering ini hadir Benny Direktur PT. Graha Kreasi Pratama, Adrianus Daniel Sulaiman  Chief Operating Officer Omega Hotel Management,  Liza Karinata Director of Sales Omega Hotel Management, Saddam A. Pamungkas Operational Manager Cordex Marelan Medan & The Cups & Co. Marelan.

Dalam kesempatan ini pihak Cordex Hotel Marelan mengundang rekan-rekan media dan corporate untuk mempererat kerjasama dan melakukan Room Tour Hotel serta jamuan makanan dari The Cups & Co. Marelan kepada seluruh tamu undangan untuk secara langsung dapat melihat dan merasakan Kualitas Produk & Pelayanan.

Sementara itu Liza Karinata Director of Sales Omega Hotel Management menambahkan , Omega Hotel Management akan terus memperluas jaringan hotelnya yang saat ini sudah 19 hotel dan tersebar di pulau Jawa dan Sumatera serta pada 2025 akan menambah jaringan hotelnya di Jakarta, Cianjur & Pontianak.

Saddam dan Liza juga menjelaskan, di bawah naungan Omega Hotel Management bahwa 5 hotel Omega Hotel Management yaitu, Cordela Hotel Medan, Cordela Inn Millenium Medan, Cordex Hotel Marelan Medan, Cordex Hotel Medan & Alam Hotel by Cordela akan turut serta dalam mensukseskan PON Aceh - Sumut 2024 dengan menyediakan jasa akomodasinya untuk Atlet dan Offical PON 2024,"terang mereka.(Sus/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini