Bupati Asahan Terima Audiensi PD MABMI Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Pimpinan Daerah (PD) Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) di ruang kerja rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (27/8/2024). 

Terlihat Plt Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Arbin Ariadi Tanjung, SE, MH dan Plt Ketua PD MABMI Asahan Cakra Bakti, SH, M. Si beserta pengurus.

Plt Ketua PD MABMI Asahan Cakra Bakti mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima audiensi PD MABMI Asahan pada hari ini. 

Cakra Bakti mengatakan audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Plt Ketua PD MABMI Asahan melanjutkan kepemimpinan Tengku Muhammad Husairi S.STP yang kini menjabat sebagai salah satu unsur pengurus di kepengurusan Pengurus Besar MABMI.

"PD MABMI Asahan akan bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih lagi kedepannya serta membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya, "katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya, mengucapkan terima kasih kepada PD MABMI Asahan yang telah berkenan membantu Pemerintah membangun Kabupaten Asahan serta membantu mensukseskan program visi dan misi Pemkab Asahan.

"Dukungan dari elemen masyarakat diperlukan untuk mendukung visi misi mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "sebutnya.

Ia juga berharap PD MABMI Asahan dapat mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan melestarikan seni dan budaya melayu di Kabupaten Asahan.

"Jalankan roda organisasi PD MABMI Asahan dengan baik. Rangkul generasi muda melayu yang ada di Asahan, dan kenalkan mereka dengan seni dan budaya yang dimiliki, sehingga seni dan budaya Melayu di Asahan tidak tergerus dimakan oleh waktu, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini