Bupati Asahan Lepas Gerak Jalan Santai PT YAMAHA Indonesia

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc melepas gerak jalan santai di Depan Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (11/08/2024). Kegiatan gerak jalan santai yang diselenggarkan oleh YAMAHA Indonesia berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengapresiasi Yamaha Indonesia yang telah melaksanakan event gerak jalan santai di Kabupaten Asahan, karena di Indonesia tidak semua kabupaten/kota yang mendapatkan kepercayaan melaksanakan event ini.

"Gerak jalan ini hanya ada di enam daerah yang mendapatkan kepercayaan Yamaha Indonesia, salah satunya Kabupaten Asahan, "katanya.

Bupati Asahan Surya juga mengajak masyarakat Kabupaten Asahan untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak Tahun 2024 yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

"Pilihlah pemimpin yang baik, pemimpin yang dapat membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Satu suara dapat membawa perubahan bagi Kabupaten Asahan, "sebutnya.

Disisi lain, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si berharap, kehadiran YAMAHA Indonesia di Kabupaten Asahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Asahan.

 "Harapan kami Yamaha Indonesia mendukung program Pemkab Asahan mewujudkan Asahan sejahtera religius dan berkarakter, "pintanya. 

Terlihat Bupati Asahan bersama dengan Wakil Bupati Asahan, Forkopimda dan Pimpinan Yamaha menyerahkan satu unit sepeda motor kepada peserta gerak jalan pemenang lucky draw. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini