Bupati Asahan Kukuhkan Paskibra HUT RI Ke- 79 di Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya BSc mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Asahan di aula Melati kantor Bupati Asahan, Kamis (15/8/2024).

Pengukuhan Paskibra tersebut dihadiri Dandim 0208/AS, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Danlanal TBA, Kajari Asahan, Ketua TP - PKK Kabupaten Asahan, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Ekonomi Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Staff Ahli, OPD, orang tua anggota Paskibra.

Bupati Asahan Surya, menyampaikan selamat kepada ananda semua, yang telah diberikan amanah, tanggungjawab dan kehormatan sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -79 tahun 2024, tingkat Kabupaten Asahan.

"Pengukuhan ini adalah awal dari perjuangan ananda sekalian, yang tidak boleh berhenti seiring dengan berakhirnya momentum peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 79 tahun 2024, "katanya.

Dikatakannya, apabila selama proses latihan berlangsung terdapat kesalahan ataupun kekeliruan, semoga dapat dijadikan pembelajaran untuk lebih baik lagi pada masa yang akan datang, sehingga terlahir jiwa pemimpin, kepeloporan dan semangat bela negara yang telah ditanamkan selama proses latihan.

"Anak merupakan generasi penerus yang akan memimpin negeri ini. Untuk itu, generasi emas akan mewujudkan Nusantara baru Indonesia Maju, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan.

Amatan dilokasi. Bupati Asahan Surya menyematkan Pin Merah Putih Garuda dan pemasangan Kendit secara simbolis kepada Pemimpin Upacara. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini