Bobby Nasution Minta Doa & Dukungan Masyarakat, Sumut Tuan Rumah Yang Baik & Juara Umum PON XXI

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Di hadapan ribuan jemaah dan masyarakat, khususnya kaum ibu yang menghadiri Safari Dakwah dan Do'a Keselamatan Akbar 'Merajut Ukhuwah dalam Mewarnai Spirit Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 di Lapangan Bola Mabar, Jalan Mangaan, Medan Deli, Selasa (6/8/2024), Wali Kota Medan Bobby Nasution mohon doa dan dukungan agar program pembangunan yang sedang dan masih dilakukan dapat terselesaikan sehingga hasilnya dapat dirasakan secara luas. 

"Kami mohon doa dan dukungannya, agar tugas-tugas ini bisa terselesaikan di akhir masa jabatan kami," kata Bobby Nasution didampingi Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman. 

Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni, Forkopimda Kota Medan, Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting, Bupati/Wali Kota se-Sumatera Utara, tokoh agama dan alim ulama, para asisten dan staf ahli, pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan, Camat serta Lurah se-Kota Medan juga hadir dalam kegiatan yang bertujuan untuk mendoakan kelancaran PON XXI.

Menantu Presiden Joko Widodo ini  selanjutnya mengatakan, guna sukseskan PON XXI, Pemprov Sumut telah melakukan banyak hal. Terkait itu, Bobby Nasution mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk mendoakan bersama agar pelaksanaan PON XXI nantinya berjalan dengan sukses dan lancar.

"Dengan doa dari masyarakat Kota Medan, semoga Sumatera Utara nantinya bisa menjadi juara umum dan kita bisa menjadi bagian dari tuan rumah yang baik," ujar  orang nomor satu di Pemko Medan tersebut. 

Di sela-sela sambutan singkatnya, Bobby Nasution juga memberikan hadiah umrah bagi dua orang ibu-ibu jemaah pengajian yang beruntung. Keduanya yakni Armaini dan Aisyah karena telah berhasil menjawab pertanyaan dari Bobby Nasution dan Aulia Rachman. 

Kepada dua wanita paro baya yang akan diberangkatkan umrah tersebut, Bobby Nasution minta agar mendoakan Kota Medan, Provinsi Sumut dan juga kesuksesan PON. "Nanti, kami titip doa di tanah suci, Mudah-mudahan hal baik yang didoakan dikabulkan," harapnya. 

Selanjutnya, bersama Pj Gubsu dan Aulia Rachman, Bobby Nasution kemudian menyerahkan santunan bagi anak yatim. Acara kemudian dipungkasi dengan tausyiah yang disampaikan Ustad Yusuf Mansyur.(LRD/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini