Apresiasi Seminar Nasional DPP KMDT, Bobby Nasution: Semoga Lahirkan SDM Bangkitkan Pariwisata Danau Toba

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengapresiasi dan mendukung digelarnya Seminar Nasional yang diselenggarakan Dewan Pengurus Pusat Komite Kemasyarakatan Danau Toba (DPP-KMDT). Diharapkan, kegiatan tersebut dapat melahirkan sumber daya manusia (SDM) unggul menuju Indonesia Emas 2045.

“Sebagai ibu Kota Provinsi Sumut, kita tentunya mendukung kegiatan tersebut. Karena setiap kegiatan yang digelar di Kota Medan tentu memberikan imbas bagi Kota Medan itu sendiri,” kata Bobby Nasution saat menerima kunjungan pengurus DPP-KMDT di Balai Kota, Kamis (1/8/2024).

Didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Benny Sinomba Siregar, Sekretaris Dinas Pariwisata Vianti Dewi Nasution dan Sekretaris Kesbangpol Oddy Doddy, Bobby Nasution berharap melalui seminar tersebut nantinya para peserta dapat mengambil peran masing-masing dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045 khususnya membangun SDM yang dapat lebih membangkitkan pariwisata Danau Toba di kancah internasional.

Sebelumnya Ketua Umum DPP-KMDT St Edison Manurung menyampaikan, Seminar Nasional yang mengusung tema “Strategi dan Kebijakan Pemko Medan pada Pendidikan Dasar untuk Mewujudkan SDM Unggul Menuju Indonesia Emas” ini akan diselenggarakan pada 8 Agustus di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubsu.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Wali Kota telah menerima kedatangan kami. Peserta seminar ini nanti berasal dari Kepala Sekolah SMA dan SMK di Sumut serta Rektor Perguruan Tinggi yang ada di Kota Medan. Kami berharap Pak Wali dapat hadir untuk membuka acara tersebut,” ungkap Edison.(LRD/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini