Sukseskan Pilkada 2024, Antonius Tumanggor: Semoga Partisipasi Pemilih Mencapai 75 Persen

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Umum Sopo Atrestorasi Bersatu Antonius Tumanggor S.Sos mengajak masyarakat Kota Medan untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada 2024 yang berlangsung pada 27 November mendatang.

Hal ini diungkapkan Antonius di kantor pusat Sopo Atrestorasi Bersatu di Jalan Karya Mesjid Gg. Tapanuli No.50C Sei Agul, Sabtu (14/07/2024) pagi, usai Ia dan keluarganya didata sebagai pemilih untuk Pilkada Kota Medan oleh petugas Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Kecamatan Medan Barat.

"Saya berharap agar masyarkat Kota Medan bijak dalam memilih calon Walikota dan Wakil Walikota nya. Jangan golput, apabila kota yang kita cintai ini mau berkembang dan terdepan dalam hal pembangunan serta teknologi," ucapnya kepada wartawan.

Anggota DPRD Medan yang duduk di Komisi IV ini, juga mengingatkan petugas Pantarlih agar bekerja dengan maksimal dan akurat.

"Agar tingkat pemilih masyarakat pada Pilkada nanti meningkat sekitar 75 %, meningkat dari Pilkada Kota Medan sebelumnya yang hanya 40%. Untuk itu salaku kader Partai NasDem, saya pribadi mengajak simpatisan Partai NasDem memilih calon Walikota dan Wakil Walikota Medan yang ditunjuk oleh DPP Partai NasDem," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Panwascam Medan Barat Ali Sakti bersama anggota, didampingi PPK Medan Barat, Ketua PPS Sei Agul Sumarlin Sinaga, Ketua PKD Sei Agul dan anggota Pantarlih yang disaksikan tokoh masyarakat, melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) dikediaman Anggota DPRD Medan Antonius Tumanggor.

"Kami dari Panwascam Medan Barat hanya ingin memastikan petugas Pantarlih melakukan tugasnya dengan baik dan benar. Sehingga hak masyarakat menyalurkan aspirasi pilihan nya dalam Pilkada Kota Medan 2024 nanti tepat sasaran dan sesuai dengan undang undang," tutupnya.

Diakhir kegiatan Coklit, Antonius Tumanggor bersama para petugas melakukan sesi foto bersama.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini