Rumahnya Dibobol Maling, 1 Unit Honda Vario Dibawa Kabur, Darmawan Buat Laporan Polisi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Rumah warga Desa Air Teluk Kiri, Dusun II Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera utara dibobol maling. Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (5/7/2024) dini hari. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

"Satu unit sepeda motor Honda merk Vario warna hitam doof dan HP Android merk Xiaomi raib dibawa maling, "kata korban Darmawan (33) dengan nada kesal.

Dikatakannya, kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 01.00 hingga pukul 04.00 Wib dini hari, karena informasi dari tetangga yang berjualan ayam potong, dirinya melihat pintu pagar sekitar pukul 05.00 Wib telah terbuka lebar.

"Padahal saat malam kejadian itu saya tidur sekitar pukul 23.40 dan terbangun pukul 06.00 wib, saya terkejut pintu rumah sudah terbuka dan melihat sepeda motor sudah tidak ada ditempat, "katanya.

Atas kejadian tersebut. Dirinya telah melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Mapolsek Simpang Empat dengan Nomor: STPL/44/VII/2024/SU/Res Ash/Sek S.Empat. 

"Harapan kita Polsek Simpang Empat bekerja sama dengan Polres Asahan secepatnya mengungkap kejadian itu dan segera menangkap pelaku, "ujar Darmawan yang juga berprofesi sebagai Wartawan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini