Pertemuan Besar Saksi-saksi Yehuwa 2024 Dilaksanakan di MICC Kota Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -  Pertemuan Beritakan Kabar Baik di International Convention Center di Kota Medan, Indonesia.Ada 2.018 orang hadir dalam pertemuan besar bertema Beritakan Kabar Baik di Kota Medan Indonesia (19/07/2024)

Pertemuan ini merupakan pertemuan regional saksi-saksi Yehuwa 2024. Ini juga sebagai wadah pertemuan bagi saksi-saksi Yehuwa yang berasal dari berbagai etnis dan bahasa, tetapi disatukan dengan tujuan sama.

Juru Bicara Regional Saksi Saksi Yehuwa Region  Medan, Sumatera Utara , Asmesar Rajagukguk mengatakan jumlah jemaah saksi-saksi Yehuwa mencapai sekitar 8,5 juta orang yang tersebar di 240 negara dengan latar belakang  baik suku dan bahasa dan status sosial beragam.

Pertemuan besar ini Saksi-Saksi Yehuwa mengangakat tema, yaitu Beritakan Kabar Baik. Tema ini di pilih  oleh Saksi-Saksi Yehuwa  di tahun ini . 

“Tema ini kita ambil dengan alasan saat ini sedang ramai sekali adanya berita buruk, seperti adanya berita terjadinya peperangan dan kejahatan, sehingga orang-orang membutuhkan berita yang baik, yang menyejukkan hati , yaitu acara kita di tahun ini,” katanya.

Acara ini juga diharapkan dapat memotivasi,memperlengkapi ,memberikan hiburan, dan membesarkan hati orang-orang agar terjadi kerukunan beragama. 

Saksi-Saksi Yehuwa di Indonesia juga tidak sedikit, sehingga pertemuan besar ini tidak dilakukan hanya sekali. 

Kita adakan acara ini sampai 6 hari, namun setiap minggunya kita jalankan 3 hari, yaitu tanggal 19  sampai 21 Juli 2024,dan terakhir 26 Juli sampai 28 Juli 2024,” ujarnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini