Peringati Tahun Baru Islam, Wakil Bupati Asahan Hadiri Zikir Bersama di Siumbut - Umbut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menghadiri acara peringatan Tahun Baru Islam I Muharram di Kelurahan Si umbut-umbut, Rabu (24/7/2024) malam.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menyampaikan acara zikir dan bersholawat yang kita laksanakan ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Kabupaten Asahan yaitu terwujudnya masyarakat asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

"Melalui zikir ini kita diingatkan dan diajak kembali untuk muhasabah (introspeksi) diri sejauh mana kualitas amal ibadah kita kepada allah swt selama ini dan sebesar apa upaya kita dalam memperbaiki dan meningkatkannya, "sebutnya.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, mari koreksi diri kita masing-masing dengan kaca mata agama. Kita buat neraca atau perbandingan selama satu tahun, banyak perbuatan yang melanggar syariat islam ataukah banyak perbuatan yang diridhoi oleh Allah SWT.

"Banyak amalan baik dalam pengajian, salah satunya meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahmi, "ungkapnya.

Amatan awak media. Zikir dan doa bersama memperingati tahun baru Islam tersebut diisi dengan penyerahan anak yatim dan kaum dhuafa. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini