Nikson Nababan Jagokan Inggris Juara Euro 2024

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Final Euro 2024 mempertemukan Timnas Inggris melawan Spanyol di Olympiastadion Berlin, Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Ternyata, The Three Lions merupakan tim favorit salah satu Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu).

Nikson Nababan mengaku dirinya merupakan fans berat Timnas Inggris. Sebagai pecandu Liga Premier dan Manchester United sebagai klub favoritnya, Nikson turut memberi prediksi pemenang partai puncak Euro nantinya.

“Saya jagokan Inggris la pasti! Dari dulu, saya memang favorit dukung Inggris,” kata Nikson, Sabtu (13/7/2024) malam.

“Apalagi saya selalu nonton Manchester United setiap mereka main. Jadi, otomatis lebih kenal dengan pemain Inggris sejak era Gary Lineker dan kawan-kawan,” sambung politisi PDIP tersebut.

Pria murah senyum yang juga hobi bermain sepakbola ini juga mengakui Spanyol memiliki pemain-pemain hebat. Namun, mantan Bupati Tapanuli Utara dua periode ini tetap optimis tim asuhan Gareth Southgate bakal mengangkat trofi.

“Sejak menang dramatis melawan Slovakia di babak 16 Besar lewat gol Jude Bellingham dan Harry Kane, saya sudah punya feeling ini tahunnya Inggris,” sebut Nikson lagi.

“Lini depan, tengah, dan belakang Inggris sama kuat. Pemain cadangannya juga kelas papan atas. Ini momentum generasi emas Inggris!” serunya mengakhiri.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini