Kakanwil Kemenagsu Minta PGMI Sumut Memajukan Mutu Guru & Madrasah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM menerima audiensi Pengurus Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Sumatera Utara di Ruang Audiensi Kepala Kanwil Kemenag Sumut, Kamis (25/7/2024).

Ketua PGMI Sumut H. Ali Masran Daulay didampingi Sekretaris Syakrim Harahap mengatakan tujuan dari audiensi adalah untuk menyampaikan program kerja serta persiapan pelantikan pengurus PGMI Sumut.

Selain itu Ketua PGM Sumut juga memperkenalkan pengurus yang hadir dan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kakanwil Kemenagsu untuk menerima audiensi PGMI Sumut dan memohon berkenan hadir pada acara pelantikan.

“Kami berharap PGMI Sumut dan Kanwil Kemenag Sumut bisa saling bersinergi untuk memajukan madrasah dan meningkatkan mutu serta lebih mensejahterakan guru madrasah,” ungkapnya.

Sementara itu Kakanwil Kemenagsu menyambut baik dan mendukung program kerja PGMI Sumut dan berharap PGMI Sumut dapat bekerjasama untuk memajukan mutu guru dan madrasah di Sumatera Utara.

Kakanwil Kemenagsu juga mengharapkan PGMI Sumut dapat berlomba-lomba berbuat kebaikan terutama membuat program yang mensejahterakan kehidupan guru serta meningkatkan kualitas madrasah.

Turut mendampingi Kakanwil Kemenagsu pada audiensi tersebut Kepala Bagian Tata Usaha H. Muhammad Yunus, dan Kabid Pendidikan Madraasah H. Erwin Pinayungan Dasopang, M.Si.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini